Harga Motor Honda Scoopy Seluruh Jenis Terkini Bulan Juni 2022

Terpikat buat membeli motor Scoopy? Tahu lebih dahulu harga motor Honda Scoopy 2022 seluruh jenis terkini bulan Juni 2022, selanjutnya ini.

Keinginan warga hendak pergerakan yang mulai berjalan wajar serta balik besar semacam saat sebelum endemi bisa jadi hendak membuat beberapa orang mulai mempertimbangkan buat membeli motor terkini.

Tidak cuma membeli terkini buat penuhi keinginan, mengubah motor lama jadi motor terkini dengan fitur yang terus menjadi mutahir juga pula dilihat beberapa orang.

Salah satu motor yang senantiasa dilihat buat dibeli merupakan motor Honda Scoopy. Keunggulan apa saja yang terdapat dalam motor ini sampai banyak orang meliriknya dan berapa harga satu motor Scoopy? Selanjutnya uraiannya.

Motor Honda Scoopy, sudah memakai sistem pasokan materi bakar PGM- FI dengan jenis mesin 4 tahap, SOHC komplit dengan penyejuk hawa serta eSP.

Sistem pengerema motor Honda Scoopy pula sudah memakai combi brake system dengan tem balik tromol serta rem depan cakram hidrolik komplit dengan piston tunggal.

Honda Scoopy pula mempunyai kapasitas tong materi bakar yang besar aitu 4, 2 liter serta kapasitas minyak pelumas 0, 65 liter dengan sistem pengapian Full Transisterized.

Honda Scoopy muncul dalam 4 opsi jenis dengan tiap- tiap mempunyai 2 opsi warna yang amat kekinian serta memanjakan mata.

Mulai dari jenis Honda Scoopy Prestige yang terdiri dari warna putih serta gelap dan sudah memakai smart key type, setelah itu Honda Scoopy Stylish yang ada dalam warna cokelat serta merah yang pula sudah memakai smart key type.

Jenis yang ketiga merupakan Honda Scoopy Mode yang terdiri dari warna gelap serta biru dan terakhir Honda Scoopy Sporty yang ada dalam warna merah serta gelap.

Spesial honda Scoopy jenis sporty serta fahshion sedang belum dilengkapi ataupun memakai smart key type. Selanjutnya harga motor Scoopy 2022 seluruh jenis terkini diambil dari halaman sah Astra Honda Motor, sepenuhnya.

  • Scoopy Mode Black: Rp21. 353. 000
  • Scoopy Mode Blue: Rp21. 353. 000
  • Scoopy Sporty Red: Rp21. 353. 000
  • Scoopy Sporty Black: Rp21. 353. 000
  • Scoopy Prestige White: Rp22. 115. 000
  • Scoopy Prestige Black: Rp22. 115. 000
  • Scoopy Stylish Brown: Rp22. 115. 000
  • Scoopy Stylish Red: Rp22. 115. 000

Seperti itu data harga motor Scoopy 2022 seluruh jenis terkini bulan Juni. Data komplit motor Scoopy ataupun motor Honda yang lain bisa diamati di halaman sah Astra Honda.***